Robert G. Allen

             Robert G. Allen adalah salah seorang penasihat keuangan paling terkemuka dan paling berpengaruh dari Amerika sepanjang masa. Setelah lulus dengan gelar MBA dari Universitas Brigham Young tahun 1974, Robert G.Allen mulai membuat investasi kecil real-estate, mengubah telur sarang yang kecil menjadi bernilai besar jutaan dolar bersih pada beberapa tahun yang singkat.

Tokoh Properti
Ia menceritakan rahasia sistem yang sangat powerful kepada kalayak umum melalui Buku Terlaris #1 Nothing Down, yang menduduki empat puluh enam minggu dalam daftar buku terlaris New York Times nasional. Menyusul keberhasilan berikutnya adalah Creating Wealth, yang meraih lebih dari tiga perempat juta eksemplar buku. Karya terlaris lainnya termasuk Multiple Streams Income dan The One Minute Millionaire.

Selama lebih dari dua puluh tahun, Robert Allen telah berhasil berbagi teknik membangun kekayaan dalam seminar-seminar populer di lima puluh negara bagian di Amerika, Kanada dan juga negara negara lain di dunia. Dia juga terkenal sebagai bintang tamu di berbagai media, dan ia telah muncul di ratusan program, termasuk Good Morning America dan Larry King Live. Dia juga tampil dalam publikasi nasional seperti Wall Street Journal, Newsweek, Barron's, Money Magazine, dan Reader's Digest.


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Info artikel properti menarik lain silahkan baca Kisah Sukses Dolf De Roos.

Bagi anda yang butuh info workshop belajar menjadi investor properti sampai mahir yang kebetulan di pandu oleh mentor bapak Joe Hartanto, anda bisa mendaftar atau melihat jadwal workshop terdekat di www.propertycashmachine.com.

Untuk yang ingin belajar investasi property secara online silahkan mendaftar di www.propertycashmachine.com/e-learning.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda berminat dengan bisnis kuliner khas Jepang Okonomiyaki & Takoyaki, info selengkapnya bisa anda pelajari DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar