Joe Hartanto

           Joe Hartanto adalah seorang entrepreneur dan investor properti yang mengawali kedua profesinya tersebut dari nol. Joe, begitu panggilan akrabnya, sempat berkali-kali jatuh bangun dalam perjalanan hidupnya. Begitu pula halnya ketika memulai investasinya di bidang properti, ia pernah mengalami berbagai kegagalan. Namun, saat ini, ia telah berhasil memiliki portofolio investasi properti yang menghasilkan passive income sehingga memungkinkannya menikmati hidup seperti yang diimpikannya. Ia juga memiliki berbagai divisi usaha yang sukses dan menguntungkan.

Tokoh Properti
Memiliki portofolio properti investasi memang bukanlah hal yang luar biasa bagi kebanyakan orang yang telah sukses dalam bisnis. Namun, yang membedakan Joe adalah strateginya yang unik dan luar biasa dalam membangun portofolio properti tanpa harus mengeluarkan modal, dan bahkan terkadang mendapat tambahan modal untuk mengembangkan usahanya yang lain.

Kini Joe terpanggil untuk membagikan prinsip, strategi, dan pengalaman yang telah membawanya sampai ke kehidupannya sekarang. Diawali dari berbagi dengan teman-teman di komunitas Entrepreneur University sejak 2006, ia kemudian menyelenggarakan JREI Property Cash Machine Workshop yang mengajarkan prinsip dan strategi kaya raya tanpa modal melalui properti sejak awal 2008. Demikian pula halnya alasan utama Joe, menuliskan buku “Property Cash Machine - Rahasia Kaya Raya tanpa Modal melalui Property” yang diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama, ia ingin berbagi ilmu kepada masyarakat umum.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk info artikel properti menarik lain silahkan baca Cara Mengetahui Siklus Properti Anda.

Bagi anda yang butuh info workshop belajar menjadi investor properti sampai mahir yang kebetulan di pandu oleh mentor bapak Joe Hartanto, anda bisa mendaftar atau melihat jadwal workshop terdekat di www.propertycashmachine.com.

Untuk yang ingin belajar investasi property secara online silahkan mendaftar di www.propertycashmachine.com/e-learning.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda berminat dengan bisnis kuliner khas Jepang Okonomiyaki & Takoyaki, info selengkapnya bisa anda pelajari DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar