Dolf De Roos

             Meski lahir di New Zealand, Dolf De Roos memulai pendidikan taman kanak kanak nya di di eropa, dan selanjutnya melanjutkan studinya di beberapa Negara. Pengalamannya di berbagai Negara sejak kecil memberikan pengaruh yang besar terhadap pengetahuan serta bahasa yang Dolf kuasai. Hingga saat ini Dolf bisa berbicara dalam 6 bahasa, serta mempunyai pengalaman bisnis di berbagai Negara. Dengan demikian Dolf bisa dikatakan warga Negara dunia.

Tokoh Properti
Ketika Dolf belajar Teknik Elektro di Universitas Centerbury, Dolf meskipun Teknik Elektro menarik, namun tidak begitu menjanjikan baginya. Oleh karena itu selama Sembilan bulan beirkutnya Dolf belajar tentang orang orang kaya dan kualitas yang di miliki oleh orang orang kaya. Yang menarik adalah bahwa para orang kaya ini tidak memiliki kesamaan dalam hal umur, jenis kelamin, suku, asal Negara dan bahkan apakah mereka berasal dari keluarga kaya atau tidak. Justru Dolf menemukan satu kesamaan diantara orang orang kaya tersebut: hamper tidak ada pengecualian bahwa mereka kaya dari property atau menyimpan harta kekayaannya di property. Penemuan ini merupakan titik awal Dolf berubah, meskipun dia memperoleh gelar PHd di bidang Teknik, Dolf juga mulai berinvestasi di property sejak di bangku kuliah.

Selang beberapa tahun, ketika dia mulai sukses dengan investasi propertynya, Dolf tergerak untuk membagikan “Mengapa” dan “Bagaimana” kisah sukses investasi di Property. Dolf mebnagun seminar seminar umum di Australia, New Zealand, North America, dan Eropa untuk melatih para agen property. Dolf juga menulis dan menerbitkan 8 buku best selling diantaranya termasuk Best Seller Newyork Times, juga menghasilkan software untuk menganalisa dan mengelola property. Dengan keahliannya itu, Dolf sering mendapat undangan di konferensi konferensi, sering muncul di radio dan TV untuk berbicara mengenai investasi property.

Orang yang mengenal Dolf akan tau bahwa Dolf sangat tekun dan sangat mendalami tentang psikologi dari kekayaan secara umum, dan property secara khusus dan dia senang untuk membagikan pengetahuan dan keahliannya itu kepada orang lain.

Berikut ini beberapa buku Best Seller Karya Dolf :
Commercial Real Estate Investing: A Creative Guide to Succesfully Making Money.
Buku ini membedah perbedaan antara investasi di residential dan commercial property.. De Roos mengupas perbedaan tersebut dari berbagai sector:—retail, office space, industrial, hospitality, atau specialist— untuk membantu pembaca menemukan mana yang tepat buat mereka. Dolf juga membagikan bagaimana untuk mencari tenant dan menghindari kekosongan tenant, mendapatkan sumber pendanaan, mengelola property, mengatur pajak, dsb.

Real Estate Riches: How to Become Rich Using Your Banker's Money.
Ini merupakan salah satu buku yang Terlaris sepanjang masa di The New York Times list. Buku Dolf ini di design untuk semua orang dari pemula sampai mereka yang sudah professional. Berisikan tentang kebijaksanaan, taktik yang terbukti, tips yang mudah dan cepat yang akan menjukkan bahwa investasi di property merupakan investasi yang menghasilkan keuntungan atau ROI yang sangat besar. Buku ini juga menunjukkan bagaimana caranya mencari property, menganalisa transaksi, negosiasi dan menawar harga, mengelola property dengan efektif, dan meningkatkan nilai dari property secara cukup besar.

The Insider's Guide to Making Money in Real Estate: Smart Steps to Building Your Wealth Through Property
The Insider's Guide to Making Money in Real Estate menjelaskan mengapa property secara konsisten menghasilkan keuntungan dan bagaiamana orang biasa dapat membangun kekayaannya terlepas apakah orang itu punya report kredit yang kurang bagus atau tidak punya banyak uang cash. Benar menurut buku ini bahwa kita tidak perlu KAYA untuk bisa invest di property. Juga di ceritakan bagaiama investasi property merupakan investasi yang paling mudah, yang daya ungkitnya sangat tinggi dan yang dapat mendukung pencapain kekayaan yang berkelanjutan seiring waktu dan ini buat semua orang.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagi anda yang butuh info workshop belajar menjadi investor properti sampai mahir yang kebetulan di pandu oleh mentor bapak Joe Hartanto, anda bisa mendaftar atau melihat jadwal workshop terdekat di www.propertycashmachine.com.

Untuk yang ingin belajar investasi property secara online silahkan mendaftar di www.propertycashmachine.com/e-learning.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Info artikel properti menarik lain silahkan baca Kisah Sukses Joe Hartanto.

Bagi anda yang butuh info workshop belajar menjadi investor properti sampai mahir yang kebetulan di pandu oleh mentor bapak Joe Hartanto, anda bisa mendaftar atau melihat jadwal workshop terdekat di www.propertycashmachine.com.

Untuk yang ingin belajar investasi property secara online silahkan mendaftar di www.propertycashmachine.com/e-learning.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda berminat dengan bisnis kuliner khas Jepang Okonomiyaki & Takoyaki, info selengkapnya bisa anda pelajari DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar