Aryo Diponegoro

Aryo Diponegoro barangkali orang yang pertama kali mencetuskan ide mengadakan jasa pelatihan untuk menjadi Developer Properti di Indonesia.
Di mulai dengan menulis blog di www.aryodiponegoro.com tentang tips dan strategi berbisnis properti, hingga akhirnya di seriusi dengan membuka jasa pelatihan untuk menjadi developer properti.

Aryo Diponegoro | Ini Propertiku
Aryo Diponegoro juga mendirikan forum Yuk Bisnis Properti di Yahoo yang konon forum tersebut merupakan forum properti terbesar di Indonesia karena melihat anggotanya yang mencapai angka puluhan ribu orang.
Selain itu Aryo Diponegoro juga menulis buku dengan tema developer properti yang judulnya Raja Bisnis Properti Mega Profit No.2 di Indonesia (silahkan dapatkan bukunya di toko buku terdekat kalau masih ada).
Lewat karya Aryo Diponegoro kini lebih banyak kesempatan bagi kita untuk mengenal dunia pengembang properti. Dalam hal ini merupakan kesempatan yang sangat luar biasa buat pembelajaran kita ke depan terutama untuk orang-orang yang sedang menekuni di bisnis properti, karena terus terang kalau kita mendengar tentang pengembang properti yang kita ingat biasanya nama-nama besar seperti Lippo Group, Sinar Mas, Ciputra Properti, Agung Podomoro, dll.

Dan materi yang di sampaikan dalam bukunya Aryo Diponegoro sangat mudah di pahami karena yang disampaikan merupakan ilmu dasar menjadi pengembang properti. Hal ini tentu mampu memberi harapan bagi anda yang kebetulan mempunyai modal yang relatif sedikit dalam memulai di bisnis Developer Properti khususnya untuk menjadi pengembang kelas menengah ke bawah.

Dengan demikian paradigma tentang pengembang properti yang harus mempunyai modal besar dapat di patahkan dengan adanya ilmu yang di berikan oleh Aryo Diponegoro dalam bukunya tersebut.

Info tentang profil lengkap Aryo Diponegoro silahkan kunjungi situs beliau www.aryodiponegoro.com.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk info artikel menarik lain silahkan bisa baca Tips Jitu Mengelola Rumah Kost.

NB :
Jika anda butuh info workshop belajar menjadi investor properti sampai mahir yang kebetulan di pandu oleh mentor bapak Joe Hartanto, anda bisa mendaftar atau melihat jadwal workshop terdekat di www.propertycashmachine.com.

Untuk yang ingin belajar investasi property secara online silahkan mendaftar di www.propertycashmachine.com/e-learning.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika anda berminat dengan waralaba masakan Jepang Okonomiyaki & Takoyaki silahkan pelajari info lengkapnya DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar