Menjadi Pengembang Properti Atau Investor Properti?

Menjadi investor properti merupakan salah satu jalan menuju kekayaan dan kesejahteraan, bahkan dengan menjadi investor properti yang baik, kita bisa pensiun dengan cukup bahkan bisa berlebih. 
Cara ini terutama sangat cocok bagi mereka yang masih berstatus bekerja pada sebuah perusahaan atau menjalankan kerjaan sendiri (self employee) yang ingin lebih cepat bebas secara finansial tanpa bekerja seperti orang pada umumnya. 
Namun ternyata, ada cara lain yang mungkin tidak pernah terpikirkan bagi mereka yang biasanya hanya membeli properti untuk investasi. Cara itu adalah dengan menjadi pengembang properti atau  developer properti.


Menjadi Pengembang Properti Atau Investor Properti? | Ini Propertiku
Sekarang ini semakin banyak dan terbuka jalan untuk menjadi pengembang properti. Tidak usah berfikir yang besar terlebih dahulu, tetapi bisa mulai dari yang kecil. Dan, malah anehnya justru sekarang banyak informasi yang tersedia di pasaran untuk belajar menjadi pengembang properti dan informasi ini berasal dari mereka yang telah menjadi pengembang properti tingkat menengah ke bawah. Justru lebih jarang informasi dan media belajar menjadi pengembang properti dari para pengembang kelas atas di Indonesia. Sebut saja beberapa guru pengembang properti di Indonesia seperti Panangian Simanungkalit, Ari Wibowo, dan Aryo Diponegoro, Joe Hartanto (Mentor Investor Properti), dll.

Ada berbagai media yang di tawarkan untuk bisa belajar menjadi pengembang properti dari para tokoh tersebut. Media yang di tawarkan mulai dari belajar sendiri, ebook, seminar, bahkan sampai sekolah properti. Tentu sesuai dengan media yang di tawarkan, biaya pun juga beragam, mulai dari Rp.150,000,- sampai puluhan juta rupiah.

Semua pilihan tergantung anda semua, apakah mau memilih hanya untuk menjadi investor properti atau ingin menjadi pengembang properti. Tentu saja semua pilihan tersebut sekarang sudah bisa anda pelajari dan sudah tersedia tempat untuk belajar seperti yang telah disebutkan di atas.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk info artikel properti menarik lain silahkan baca Menjadi Kaya Dari Properti Dengan Mempelajari Siklus Harga Properti.

NB :
Jika anda butuh info workshop belajar menjadi investor properti sampai mahir yang kebetulan di pandu oleh mentor bapak Joe Hartanto, anda bisa mendaftar atau melihat jadwal workshop terdekat di www.propertycashmachine.com.

Untuk yang ingin belajar investasi property secara online silahkan mendaftar di www.propertycashmachine.com/e-learning.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika anda berminat dengan bisnis kuliner khas Jepang Okonomiyaki & Takoyaki silahkan pelajari infonya DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar