Menjadi Kaya Dari Properti Dengan Mempelajari Siklus Harga Properti

Seperti  layaknya pasar saham, pasar properti juga mengalami yang namanya siklus. Kalau di dunia pasar saham, ada yang mengatakan siklus saham bisa berulang dalam jangka sekian tahun, maka di properti mungkin lebih tidak bisa ditebak.

Salah satu pakar di dunia saham maupun ekonomi juga pernah mengatakan bahwa kita tidak akan pernah tahu kapan market akan mencapai puncak atau market akan mencapai titik terendah, namun kita bisa tahu bahwa kapan saatnya market akan berubah arah.


Menjadi Kaya Dari Properti Dengan Mempelajari Siklus Harga Properti | Ini Propertiku
Untuk properti kita mengenal beberapa siklus yang  ada seperti apa. Ada yang mengkategorikan siklus harga properti menjadi 3 bagian : Boom – Slum – Recovery, ada juga teori lain yang kenal dengan nama “ The Garisson Cycle” di mana siklus properti di bagi dalam empat tahap : Equilibrum – Decline – Absorbsion – Expansion.

Bagaimanapun dan siapapun yang mau menggambarkan siklus properti ini, namun semua pesannya sama. Jika kita berinvestasi pada saat tepat dan keluar pada saat yang tepat, maka kita akan mendapatkan untung yang jauh lebih besar dari pada investasi di properti dengan hold property itu kini dan sepanjang masa.
Strategi buy and hold forever tidak akan mendapatkan keuntungan yang optimal, meskipun secara umum buy and hold property akan masih tetap memberikan keuntungan.

Dengan mengenali siklus properti, maka kita dapat memanfaatkan siklus properti untuk mengoptimalkan investasi di properti kita. Dengan menggunakan pengetahuan ini maka kita dapat berinvestasi dengan lebih baik dan optimal. Berinvestasi pada saat yang tepat dan keluar pada saat yang tepat pula. (property diskon)


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk info artikel properti menarik lain silahkan baca Langkah Jitu Memilih Properti Dan Strategi Dahsyat Melakukan Flip.

NB :
Jika anda butuh info workshop belajar menjadi investor properti sampai mahir yang kebetulan di pandu oleh mentor bapak Joe Hartanto, anda bisa mendaftar atau melihat jadwal workshop terdekat di www.propertycashmachine.com.

Untuk yang ingin belajar investasi property secara online silahkan mendaftar di www.propertycashmachine.com/e-learning.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika anda berminat dengan bisnis kuliner khas Jepang Okonomiyaki & Takoyaki silahkan pelajari infonya DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar