Tips Jitu Mengelola Rumah Kost

Dengan semakin menjamurnya usaha yang bergerak di bidang jasa rumah kost, tentu saja kita sebagai pemilik perlu mengetahui lebih detail cara-cara pengelolaannya sehingga kedepannya berharap lebih efektif lagi.
Lokasi yang strategis merupakan salah satu syarat agar usaha rumah kost berhasil, seperti berada di lokasi yang dekat dengan berbagai fasilitas umum misalnya pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, pusat kesehatan, pusat rekreasi dan juga pusat transportasi umum.


Tips Investasi Properti
Berikut beberapa tips jitu bagaimana mengelola rumah kost anda :
- Fasilitas yang perlu di sediakan
Jika anda salah satu pemilik rumah kost, jika selama ini anda hanya menyewakan kamar tidur yang bersifat standar saja alangkah baiknya mulai dari sekarang coba menyewakan kamar tidur dengan berbagai kelengkapan penunjang lainnya seperti wifi, tv, AC, kipas angin, kamar mandi dalam, jasa laundri dll. Semakin lengkap yang anda sewakan akan semakin menarik di mata konsumen, dan tentu saja nilai sewapun menjadi bernilai dibanding sewa kost yang bersifat standar saja.
Untuk faktor ekternal juga mempengaruhi seperti adanya gerbang rumah, tempat parkir yang luas dan adanya satpam yang jaga.

- Cara mencari konsumen / penyewa

Hal ini tergantung dari letak sebuah rumah kost. Semakin strategis sebuah rumah kost maka akan semakin mudah dalam mencari penyewa (bahkan penyewa dengan sendirinya akan mencari ke tempat anda).
Namun jika kondisinya berbeda, strategi yang tepat mencari penyewa meliputi promosi iklan baik di koran / di internet, pamflet yang di tempel di tempat-tempat yang strategis, dengan bantuan penghuni yang sudah ada.

- Harga sewa

Harga sewa merupakan faktor yang sangat penting dalam mempengaruhi calon penyewa. Harga sewa harus di sesuaikan dengan situasi pasar setempat, jangan sampai kita sebagai pemilik salah menetapkan harga sewa karena akan fatal akibatnya.
Beberapa komponen pembanding untuk menetapkan harga sewa meliputi lokasi, kelengkapan fasilitas kamar, dan harga sewa kost pesaing.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk info artikel menarik lain silahkan bisa baca Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Membeli Sebuah Properti.

Jika anda butuh info workshop belajar menjadi investor properti sampai mahir yang kebetulan di pandu oleh mentor bapak Joe Hartanto, anda bisa mendaftar atau melihat jadwal workshop terdekat di www.propertycashmachine.com.


Untuk yang ingin belajar investasi property secara online silahkan mendaftar di www.propertycashmachine.com/e-learning.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika anda berminat dengan waralaba masakan Jepang Okonomiyaki & Takoyaki silahkan pelajari info lengkapnya DISINI.


3 komentar:

  • Unknown says:
    4 Oktober 2017 pukul 12.02

    Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada MARET 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 3-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan mengenai situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam setelah saya melamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

  • Unknown says:
    16 Agustus 2018 pukul 10.46

    Layanan keuangan dan pinjaman @ 3%.

    Anda membutuhkan pinjaman pribadi atau bisnis tanpa stres dan cepat
    persetujuan pengembalian dana di mana saja di dunia. tolong hubungi kami melalui ini
    email: felixdukeloanfirm@gmail.com


    APLIKASI PINJAMAN

    1. Anda memiliki nama lengkap Anda
    2.Krajina
    Alamat rumah
    4. Tanggal lahir
    5.Sex
    6. profesi Anda:
    7. Kartu iD valid Anda:
    8.Telepon
    9. Alamat email atau alamat email pribadi perusahaan Anda.
    10. Jumlah pinjaman.
    11. Durasi.


    email kami di felixdukeloanfirm@gmail.com
    Tuan Felix Duke

Posting Komentar