Nasehat Properti Ala Pakar Properti Dunia Dolf De Roos


            Menurut Dolf de Roos, dalam bukunya Real Estate Riches, beliau memberi nasehat, ketika anda membeli properti untuk investasi jangan pernah anda menggunakan emosi, rasa suka atau tidak suka terhadap properti yang anda beli. Tetapi gunakan hitungan untung rugi pada saat mau membeli. Jangan hanya terfokus pada pemikiran nanti harganya pasti akan naik, tapi fokuslah pada untung saat beli. 

Untuk bisa mendapatkan properti yang untung pada saat beli tentunya anda harus mau bersusah payah mencari properti yang dibawah harga pasar (Low the market) sehingga kemungkinan untung pada saat beli menjadi begitu masuk akal.



Untuk mencari transaksi demikian memang tidak mudah. 
Bahkan Dolf De Roos menyarankan menggunakan Rumus 100:10:3:1 yang artinya : Anda harus MELIHAT sekurangnya 100 properti kemudian anda melakukan PENAWARAN terhadap 10 properti di antara yang telah Anda lihat, kemudian anda Mengatur rencana PEMBIAYAAN untuk 3 properti dan akhirnya anda bisa MEMBELI 1 properti yang tentunya dibawah harga pasar (Hot Deal).



Jika anda mau bersusah payah melakukan hal diatas, maka ada kemungkinan anda dapat membeli properti yang terbaik. Terkesan teori ini sangat bertele-tele, namun jika anda lakukan, sesungguhnya anda mengasah “Feeling” anda dalam membeli properti terbaik.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk info artikel menarik lain silahkan baca Tips Ambil Kredit KPR Untuk Pasangan Usia Muda.

Jika anda butuh info workshop belajar menjadi investor properti sampai mahir yang kebetulan di pandu oleh mentor bapak Joe Hartanto, anda bisa mendaftar atau melihat jadwal workshop terdekat di www.propertycashmachine.com.

Untuk yang ingin belajar investasi property secara online silahkan mendaftar di www.propertycashmachine.com/e-learning.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika anda berminat dengan waralaba masakan Jepang Okonomiyaki & Takoyaki silahkan pelajari info lengkapnya DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar