Kota Di Asia Yang Paling Menarik Untuk Investasi Properti


         VIVAnews - PricewaterhouseCoopers (PWC) Indonesia mengungkapkan bahwa Jakarta diperkirakan menjadi nomor satu di antara kota besar di Asia yang paling menarik untuk investasi properti.



Peringkat Jakarta berapa di atas kota-kota besar lainnya seperti Shanghai di urutan kedua, Singapura (ketiga), Sydney, Kuala Lumpur, Bangkok, dan Beijing di urutan Keempat sampai ke tujuh. 

Peringkat Jakarta naik dari tahun lalu, yang berada di posisi nomor 11 dan menggantikan Singapura yang yang berada di puncak kota dengan tingkat prospek investasi tertinggi di Asia Pasifik. 


"Jakarta, selain menduduki peringkat pertama dalam investasi, menjadi yang pertama dalam gencarnya pembangunan," kata Managing Director Asia Pasific at The Urban Land Institute, Brandon Sedloff, dalam seminar yang diadakan oleh PWC Indonesia di Jakarta.


Jakarta, menurutnya, bisa menarik investasi di bidang real estate hingga US$660,5 miliar. Peningkatan peringkat ini terjadi, karena adanya bunga bank yang stabil dan inflasi yang terus berada dalam kendali pemerintah. 


Ditambah lagi,dengan pertumbuhan ekonomi yang rata-rata sekitar 6,5 persen per tahunnya. Jika dilihat pada skala 1-9, prospek pembangunan peroperti di Jakarta yang merupakan yang tertinggi di kawasan dengan nilai 6.01. Angka ini lebih tinggi jika dibandingkan kota-kota besar lainnya seperti Shanghai (5,83), Singapura (5,78), Sydney (5,69), Kuala Lumpur (5,68), Bangkok (5,67), Beijing (5,65), dan urutan paling buncit yakni Osaka (4,82). (Sumber)


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Info artikel tentang berita properti lain silahkan baca 10 Gedung Dengan Biaya Pembuatan Termahal Di Dunia.


Jika anda butuh info workshop belajar menjadi investor properti sampai mahir yang kebetulan di pandu oleh mentor bapak Joe Hartanto, anda bisa mendaftar atau melihat jadwal workshop terdekat di www.propertycashmachine.com.

Untuk yang ingin belajar investasi property secara online silahkan mendaftar di www.propertycashmachine.com/e-learning.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika anda berminat dengan waralaba masakan Jepang Okonomiyaki & Takoyaki silahkan pelajari info lengkapnya DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar