Tips Beli Rumah Lewat Iklan

            Ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam menemukan rumah idaman. Mendatangi pameran perumahan, atau melalui iklan yang ada di majalah, koran, baliho, atau bahkan media internet. Semua cara ini masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Biasanya, bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu cenderung menggunakan iklan di media internet untuk mencari rumah.

Ini Propertiku
Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan jika ingin beli rumah lewat iklan ini.
1).Jika dalam iklan dicantumkan bahwa harga bisa dinegosiasikan, pastikan jika Anda memang melakukan negoisasi harga. Awalnya, tawarkan harga paling rendah untuk rumah yang Anda inginkan.

2).Jika harga yang ditawarkan di iklan sangat rendah dan tidak masuk akal, cobalah untuk menanyakan apakah rumah tersebut dilengkapi dengan surat-surat kepemilikan dan apakah pemiliknya masih hidup. Acap kali rumah yang dijual murah ternyata merupakan rumah sengketa, atau Anda diminta untuk melakukan pengurusan dokumen-dokumen sendiri.

3).Tanyakan secara mendetail mengenai informasi rumah yang dijual melalui nomor telepon yang tertera di dalam iklan.

4).Cermati iklan penjualan yang berulang-ulang. Jika rumah yang ingin Anda beli ternyata diiklankan oleh pemiliknya secara berulang-ulang, bukan hanya dalam waktu satu hari tetapi hingga beberapa minggu kemudian, Anda perlu berhati-hati. Bisa jadi hal ini merupakan pertanda jika rumah yang dijual tersebut memiliki masalah. (as/okezone) (Sumber)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Info artikel menarik lain silahkan baca Anda Harus Teliti Dalam Memilih KPR Rumah.

Anda butuh info workshop belajar menjadi investor properti sampai mahir yang kebetulan di pandu oleh mentor bapak Joe Hartanto, anda bisa mendaftar atau melihat jadwal workshop terdekat di www.propertycashmachine.com.

Untuk yang ingin belajar investasi properti secara online silahkan mendaftar di www.propertycashmachine.com/e-learning.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika anda berminat dengan bisnis waralaba masakan Jepang Okonomiyaki & Takoyaki silahkan pelajari info lengkapnya DISINI.

2 komentar:

  • Anonim says:
    11 Maret 2016 pukul 02.10

    Info rumah yang bagus

  • desi says:
    16 Maret 2021 pukul 20.15

    apple,com

Posting Komentar