Tips Menjadi Investor Properti Yang Berhasil

Berikut beberapa tips menjadi Investor Properti yang berhasil :
1). Lakukan dalam mencari properti berdasarkan kondisi yang kita lihat, bukan berdasar pada asumsi kita apalagi asumsi dari pihak lain, hal ini diharapkan untuk menghindari kasus salah beli properti. 


Tips Investasi Properti
2). Tentukan target 
Misal, dengan menargetkan dapat investasi properti senilai 100 juta diawal tahun pertama kita memulai. Atau bisa dapat properti senilai 10 milyar dalam jangka waktu 10 tahun dll. Hal ini untuk memacu semangat kita agar selalu fokus pada tujuan semula. 
3). Membuat manajemen waktu yang baik 
Kita harus bisa membagi waktu, "kapan mencari aset properti, kapan mengelola aset, kapan berhubungan dengan pihak bank dll. 
4). Membuat manajemen keuangan dengan ketat 
Jangan pernah membelanjakan penghasilan dari properti untuk tujuan konsumsi, prioritaskan untuk cicilan ke bank, setelah ada sisa baru bisa dipakai konsumsi. Tapi alangkah baiknya jika dikumpulkan untuk mencari aset yang baru. 
5). Kita harus menggunakan logika dalam bertransaksi, bukan emosi 
Kita harus tahu berapa cashflow yang akan kita dapat, berapa cicilan yang harus dibayar kepada bank, berapa cashback dari selisih antara cashflow dengan cicilan yang harus dibayar ke bank dan masih banyak lagi. (Warren buffet mengatakan bahwa seorang investor tidak boleh kehilangan uangnya sepeser pun). 
6). Go Action.... 


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Info artikel properti menarik lain silahkan baca Triks Membeli Rumah Murah.

Bagi anda yang butuh info workshop belajar menjadi investor properti sampai mahir yang kebetulan di pandu oleh mentor bapak Joe Hartanto, anda bisa mendaftar atau melihat jadwal workshop terdekat di www.propertycashmachine.com.

Untuk yang ingin belajar investasi property secara online silahkan mendaftar di www.propertycashmachine.com/e-learning.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda berminat dengan bisnis kuliner khas Jepang Okonomiyaki & Takoyaki, info selengkapnya bisa anda pelajari DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar