Strategi Sukses Berinvestasi Apartemen


Barangkali banyak diantara anda yang mulai melirik apartemen sebagai alternatif investasi properti? 
Investasi apartemen saat ini menjadi pilihan investasi properti yang cukup menarik untuk dicoba. Khususnya untuk daerah megapolitan seperti wilayah Jabodetabek. Anda bisa beli apartemen dengan harga murah kemudian jual apartemen tersebut dengan harga yang jauh lebih tinggi, atau anda juga bisa membeli apartemen yang kemudian untuk disewakan. Tentunya dengan biaya sewa apartemen yang bersaing hingga modal investasi yang anda tanamkan cepat kembali. Seperti apa dan bagaimana cara mendapatkan apartemen yang potensial mendatangkan keuntungan baik apartemen yang akan dijual kembali atau akan disewakan? 


Ini Propertiku
Berikut ini strategi sukses berinvestasi apartemen yang bisa dijadikan acuan guna membantu anda sekalian yang berminat untuk berinvestasi properti dalam bentuk apartemen :

1. Pemilihan lokasi apartemen sangat menentukan tingkat kenaikan harga jual apartemen per tahun. Jadi anda perlu memilih lokasi yang bagus untuk apartemen yang akan anda jadikan sebagai alat investasi, misalnya apartemen tersebut berlokasi di dalam atau pusat kota Jakarta dan memiliki akses mudah ke banyak tempat, seperti akses mudah ke pusat perbelanjaan Senayan Plaza.

2. Bila anda tertarik untuk membeli apartemen yang lokasinya tidak berada di pusat kota, pastikan bahwa di sekitar apartemen tersebut ada di kawasan yang perkembangannya bagus. Misalnya di kota mandiri yang dikembangkan intensif oleh pengembang besar. Nah itu bisa anda jadikan pilihan yang bagus untuk investasi.

3. Bila anda ingin menyewakan apartemen tersebut, anda perlu mencermati jumlah perkembangan properti di kawasan tersebut. Bila kawasan sudah dipenuhi banyak unit apartemen, kemungkinan sewa apartemen yang anda tawarkan akan sulit mendapatkan penyewa. Namun sejumlah kawasan mendapat pengecualian, sekalipun pasokan unit apartemen berlimpah namun tetap mudah mendapatkan penyewa apartemen. Karena perkembangan kawasan itu sangat bagus. Contohnya daerah di Kelapa Gading, daerah yang saat ini sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat.

4. Sesuaikan lokasi apartemen dengan target penyewa. Bila target anda adalah warga asing, cermati lokasi apartemen. Pilih lokasi apartemen yang menjadi favorit bagi warga asing tersebut. Di Jakarta kawasan favorit orang asing adalah Pondok Indah, Kebayoran Baru,dan lain-lain.

Disadur dari artikel tentang Tips Berinvestasi Apartemen oleh Juragan Investasi
Twitter @JuraganInvest

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Info artikel menarik lain silahkan baca Tips Sukses Memaksimalkan Investasi Properti.


NB :
Jika anda butuh info workshop belajar menjadi investor properti sampai mahir yang kebetulan di pandu oleh mentor bapak Joe Hartanto, anda bisa mendaftar atau melihat jadwal workshop terdekat di www.propertycashmachine.com.

Untuk yang ingin belajar investasi properti secara online silahkan mendaftar di www.propertycashmachine.com/e-learning.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika anda berminat dengan waralaba masakan Jepang Okonomiyaki & Takoyaki silahkan pelajari info lengkapnya DISINI.

2 komentar:

Posting Komentar