Kenaikan Harga Properti Di Jakarta Dan Bali Tertinggi Di Dunia


             Merdeka.com - Kenaikan harga properti di Indonesia ternyata paling tinggi di tahun 2012. Menurut laporan lembaga survei real estate yang berbasis di Inggris, Knight Frank, Indonesia menjadi negara dengan kenaikan harga properti paling tinggi sedunia tahun 2012. 

Menurut laporan tersebut, Jakarta menduduki peringkat nomor satu yaitu dengan kenaikan 38,1 persen selama 2012 disusul Bali dengan kenaikan 20 persen. 



Kenaikan properti di Bali setara dengan kenaikan properti di Dubai, Uni Emirat Arab. "Asia-Pasifik tetap menjadi sumber utama untuk tempat tinggal yang mewah di tahun 2012 di mana lima negara di kawasan tersebut masuk 10 besar kenaikan harga properti di dunia di mana di antaranya adalah Jakarta dan Bali," tulis Knight Frank dalam laporannya yang dikutip Rabu (13/3). 


Kenaikan harga properti di Jakarta didukung oleh tingginya pertumbuhan ekonomi yang di atas 6 persen di lima tahun terakhir. "Hal ini juga didorong oleh tumbuhnya kelas menengah. Akses yang meningkat untuk pembelian properti nonresidensi bisa mempertahankan pertumbuhan tersebut di tahun ini." 


Meski begitu, harga properti di Jakarta dan Bali masih tergolong belum terlalu tinggi. Dua puluh kota yang terdiri dari Hong Kong, London, Paris, Singapura, New York, Sydney, dan beberapa kota lain terhitung masih lebih tinggi dibanding Jakarta dan Bali. Harga properti di Moskow masih menjadi yang termahal tahun lalu dengan kisaran harga Rp 55,8 juta per meter persegi. (Rep. : Ririn Radiawati).


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Info tentang artikel menarik lain silahkan baca Kota Di Asia Yang Paling Menarik Untuk Investasi Properti.


Jika anda butuh info workshop belajar menjadi investor properti sampai mahir yang kebetulan di pandu oleh mentor bapak Joe Hartanto, anda bisa mendaftar atau melihat jadwal workshop terdekat di www.propertycashmachine.com.

Untuk yang ingin belajar investasi property secara online silahkan mendaftar di www.propertycashmachine.com/e-learning.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika anda berminat dengan waralaba masakan Jepang Okonomiyaki & Takoyaki silahkan pelajari info lengkapnya DISINI.

3 komentar:

  • Unknown says:
    13 Januari 2014 pukul 17.06

    untuk beli properti Apartemen Lux di Surabaya, lokasi strategis dekat bandara juanda, dan bundaran waru (pintu gerbang masuk ke surabaya dari berbagai kota lainnya) klik www.royalafatar.com

  • muhamad arlin says:
    12 September 2014 pukul 00.20

    , smoga info properti jakarta ini bermanfaat bagi kita semua.....

  • Sarah Windartie says:
    7 Oktober 2015 pukul 21.43

    Harga properti di Jakarta memang selalu naik, oleh sebab itu investasi di bidang properti sangat menguntungkan.


    Hubungi saya bila Anda mencari office space Jakarta

Posting Komentar